NGEBLOG GRATIS DAN DAPAT UANG


Akhirnya tergelitik juga untuk menulis bagaimana sih, pemeliharaan Blog makalahkumakalahmu ini. Bukankah Harus rutin beli pulsa tiap bulan?? (Karena memang saya menggunakan moden USB)
Trus gimana cara memelihara blog ini???.
Begini ceritanya : Sebener saya baru kenal dengan bagaimana cara menghasilkan uang walaupun sedikit “recehan” pada pertengahan tahun 2010.
Namanya PPU (Pay Per-Upload) dimana saya akan dibayar setiap file yang saya simpan didownload oleh orang lain.
Biasa kaya tidak??
Tidak sama sekali. Sebanyak apapun file yang anda punya tidak akan menjadikan anda kaya. Tapi mungkin lumayan untuk sekedar sedikit menambah kas anda untuk membeli pulsa rutin tiap bulan untuk tetap bisa terus jelajah “dunia maya” secara murah dan mungkin gratis.
Untuk saat ini tehitung setiap hari secara rutin pendapatan saya dari PPU ini hanya 0,3-0,5 $ dan mungkin dalam rupiah jika 1$ = Rp.10.000. mungkin sehari saya hanya dapat Rp. 3.000-5.000 saja. Nabung tiap hari Rp. 3.000? Mana bisa kaya ^_^ he hey
Kenapa Saya menggunakan PPU ini ??
Karena  Sebenernya Semua Ini adalah Kumpulan File kerjaan sehari-hari saya sebagai seorang guru honorer kategoti 2 yang alhamdulillah juga “hanya” satu-satunya guru yang “bisa” menggunakan komputer disekolah walaupun hanya penguasaan komputer dasar saja. sehingga tiap hari selalu saja ada kerjaan yang berkaitan dengan komputer terutama pembuatan administrasi dan memang sebagian lagi kumpulan file pencariaan di Google sebagai penunjang pekerjaan, saya selalu upload ke PPU.
Selain itu karena memang kondisi keuangan yang pas-pasan ^_^  sehingga saya gunakan PPU ini untuk sekedar bisa berselancar terus didunia maya (anda bisa tebak sendiri berapa gaji honorer kategori 2 seperti saya). Berapa??? ^_^ yang pasti Alhamdulillah sudah bisa untuk bertahan hidup satu bulan.. he hey.
Langsung saja saya jelaskan, ini Loh PPUnya :
Ziddu.com adalah tempat atau server yang digunakan untuk menyimpan data setelah itu kita diberikan link yang diberikan secara gratis sehingga bisa di download oleh semua orang dengan cara kita share kepada orang lain.
Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Ziddu ?
Gampang saja kita tinggal upload file atau data yang yang kita punya sampai ziddu memberikan Link kepada kita.
Kenapa pake Ziddu? Padahal banyak kok yang mirip sama ziddu?1. Gratis dan gampang cara kerjanya
2. Tidak terbatas untuk upload file atau unlimited
3. Kita mendapatkan untung $0.001  setiap link yang kita share di download oleh orang ,  semakin banyak orang mendownload link yang kita share semakin banyak pemasukan uang yang kita dapat dari Ziddu.  (lama sekali??? Kapan kayanya he hey ^_^)
Untuk Daftarnya Bagaimana?
Langkah Langkah Mendaftar/Register di Ziddu 
1. Klik banner di bawah ini
2. Setelah masuk ke form pendaftaran ziddu seperti gambar di bawah ini. anda isi sesuai dengan yang di perintahkan. Pendaftarannya sebenarnya gampang sekali karena sama saja seperti anda membuat Facebook ataupun email yang mungkin lebih Familiar dengan anda.
3. Lalu setelah anda selesai klik Submit dan akan tampil layar baru seperti di bawah ini
4. Anda tinggal ” Go to My Account ” dan anda sudah bisa memulai upload data yang anda inginkan hingga muncul link-link untuk dibagikan kepada orang lain.
Selain itu anda juga bisa mendapatkan tambahan uang $ 0,1 lagi jika anda mengajak orang untuk daftar ke ziddu melalui Refferal yang anda berikan. Untuk Mendapatkan Link Refferalnya ada bisa cek di Menu Link Reffeal di account ziddu anda , disana akan di kasih banyak pilihan banner berserta kode link refferal yang sebarkan.
Benarkah Ziddu Membayar dan bagaimana Pembayaran Ziddu ?
Saya Berani mengatakan secara tegas, ziddu membayar.
Sudah 5  kali ziddu membayar saya.
Ziddu akan membayar anda setelah anda minimal mendapatkan $10 dengan melalui Paypal.
Jika anda belum punya paypal anda bisa daftar disini. :
https://www.paypal.com/id/
(kalau yang ini ga pake link Refferal loh, jadi tidak dapat bonus ^_^)
apa itu Paypal?
Paypal adalah sejenis Rekening Tabungan, Namun Secara Online. Logikannya Anda mempunyai rekening tabungan tapi rekening tabungan anda ada didunia maya.
Cara daftarnya gimana???
Sama Saja Seperti daftar email, facebook ataupun ziddu. Anda tinggal isi datanya dan Selesai.
Jadi jika mau ikut bagaimana cara saya mengelola blog Makalahkumakalahmu ini silahkan praktekan saja. Lumayan untuk sekedar jalan-jalan didunia maya gratis ^_^.
Kalau ada Pertanyaan, Silahkan komentar saja, Insya Allah saya Akan Bantu.
Daftarnya klik link gambar dibawah ini :

(sebetulnya ini gambar ini berisi link jaringan yang artinya anda menjadi downline saya untuk sekedar menyumbangkan bonus dari ziddu yaitu $ 0,1 = Rp. 1.000)
Tak apa lah untuk sekedar menyumbang buat mengelola blog makalahkumakalahmu ini.
(he hey ^_^ Ngarep)
Jadi : saatnya anda mulai mendaftar. Silahkan ^_^ Semoga Bermanfaat
sumber: http://makalahkumakalahmu.wordpress.com/2011/10/07/ngeblog-gratis-dan-dapat-uang/

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies
Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies