Net Eagle – Software Untuk Meningkatkan Kecepatan Modem Anda


Beberapa waktu yang lalu kami telah posting berbagai software yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan koneksi Internet maupun download anda antara lain Speed Connect Internet AcceleratorFull SpeedInternet Cell Bost Lite, dan Internet Download Manager versi 6. Kali ini, kami masih akan Share sebuah software yang juga berfungsi untuk memaksimalkan koneksi internet anda, Software ini dapat anda download secara gratisdan gunakan secara maksimal.

NET Eagle merupakan software yang digunakan untuk mengoptimalkan koneksi modem Anda. Dengan menggunakan Software ini, maka Koneksi internet Anda bisa dioptimalkan sampai 200% atau lebih tinggi, mantap kan.. !! . NETEagle juga dapat membuat dial-up koneksi yang lebih stabil, Ini berarti Anda dapat men-download dan surfing internet lebih cepat daripada sebelumnya. NETEagle mendukung semua versi Windows dan bekerja dengan koneksi internet seperti 14.4/28.8/33.6/56 Kb, ISDN, kabel, DSL, ADSL, LAN, wireless maupun satelit modem.

NETEagle sangat mudah untuk digunakan dan dipahami, setelah anda menginstall software ini silahkan anda Reboot komputer maupun laptop anda beserta Modemnya, hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kerja software ini. Ukuran software ini juga sangat kecil jadi tidak akan membuat komputer anda menjadi lelet.

Software ini telah teruji dan terbukti dapat meningkatkan kecepatan download anda, jadi bagi anda yang koneksi internetnya sangat lambat atau yang biasa disebut dengan koneksi siput ^_^, anda dapat mencoba menggunakan software ini, terutama bagi yang suka main game onilne karena software ini sangat membantu anda. Langsung aja Gan ke TKP ... CekidotzZ ...!!


Silahkan Sedot Net Eagle Disini

Password : www.javacreativity.com

Penulis : Hilmi Masruri

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies
Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies