Deep Freeze Std 7.22 With Key



Sebelum brada install deepfreeze silahkan dibaca dulu ini yah ^_^


Kegunaan DeepFreeze pada dasarnya akan membekukan / mengunci harddisk agar isi (tampilan, file, konfigurasi, dsb) tidak bisa diubah-ubah oleh orang lain atau virus.

Keuntungan menggunakan Deep Freeze adalah data brada yang brada freeze tidak akan hilang dan menghindari file yang tidak diinginkan. Misalnya di warnet, jika tidak diinstal deep freeze mungkin sudah buanyak program yang terinstall. Namun jika di Deep Freeze, setiap brada restart semuanya akan kembali seperti semula saat di Freeze.

Kerugian, jika brada ingin menginstall / menyimpan sesuatu di lokasi yang di Freeze, brada harus meng-Unfreeze-nya terlebih dahulu. Deep Freeze ini dilengkapi password jadi yang bisa mengakses hanya yang tau password itu. (Deep Freeze 7 belum ada tools hacknya). Jika brada lupa menyimpan data di harddisk yang di Freeze, maka ketika restart data itu akan hilang.

TIPS Sebelum meng-Freeze komputer brada .

   1. Scan terlebih dahulu harddisk yang akan di Freeze dengan antivirus terupdate. (Disini kami merekomendasikan harddisk yang mengandung System Windows saja yang di Freeze, namun semuanya terserah brada ).
   2. Pastikan Install semua aplikasi yang dibutuhkan dengan baik. (Misalnya diwarnet install Browser, FlashPlayer, Office, dan software lain yang kiranya diperlukan).
   3. Setelah yakin sudah pas software dan tidak ada virusnya, barulah mulai mengFreeze.
   4. Jika brada menginstall Antivirus, maka install-ah antivirus tersebut pada harddisk yang tidak di Freeze agar dapat terus terupdate.
   5. Selalu ingat password brada 
   6. Jangan hapus Installer DeepFreeze karena akan dibutuhkan jika sewaktu-waktu brada ingin menguninstallnya.

Password If Need : timhacker318

Silahkan yah di download ^_^ :

Download Deep Freeze Std 7.22 With Key | 3.6 Mb

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies
Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies