BacklinkSpeed - Mau Ribuan Pengunjung Setiap Hari di Blog Anda?? Pakai Software ini


Untuk blogger mania, pasti tidak aneh dan sangat faham dengan yang namanya Backlink. Karena Backlink itu sama dengan Pintu Rezeki.hehe! Koq bisa ya? Jelas saja gan, misalnya backlink kita diberbagai macam situs. Nah, pastinya banyak pula orang yang akan mengunjungi situs kita. Dengan semakin ramainya situs kita, semakin lebar pula kesempatan untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari pengunjung. Backlink bisa disebut meninggalkan jejak kita di situs orang lain supaya dapat diketahui dan dikunjungi user lain.

Karena semakin banyak backlink makin baik, jadi harus sering kunjung ke blog lain donk!hehe! Tapi tidak usah keburu nafsu. Dengan program BacklinkSpeed ini, anda bisa membuat Backlink sampai ribuan dengan otomatis. Caranya hanya tinggal sekali klik dan tunggu prosesnya sampai selesai. Setelah itu lihat perkembangan blog anda, pasti lebih ramai dikunjungi. Namun jangan hanya banyak pengunjung, kalau bisa buat semboyan begini “Banyak posting, banyak pengunjung”!Biar lebih semangat gitu postingnya…! ^_^

Untuk mendapatkan Backlink, silahkan ikuti langkah ini : pertama, download pada tempat yang tersedia > ekstrak file dengan password www.javacreativity.com > setelah proses selesai, klik 2x pada file yang berekstensi .Exe. Dan ini bisa langsung dijalankan tanpa install > program siap digunakan.

Untuk cara memakainya sebagai berikut :
  • Klik AutoBacklinkSpeed.EXE
  • Setelah itu klik Add > masukkan url situs anda > OK
  • Klik Submit > tunggu prosesnya sampai selesai, setelah selesai klik OK
Screenshot langkah-langkahnya

Screenshot saat proses

Screenshot saat proses selesai
Gimana gan? Tertarik untuk mencobanya? Silahkan langsung aja sedoot…



Download BacklinkSpeed Disini

Password : www.javacreativity.com 


Penulis : Al Haromainy
sumber: 
http://www.javacreativity.com/2011/09/backlinkspeed-mau-ribuan-pengunjung.html

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies
Image by FlamingText.com
Image by riva'i anarkies